Pasca Euro 2016 : Format Terbaru di Kejuaraan Piala Eropa 2020

190 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Pasca Euro 2016 : Format Terbaru di Kejuaraan Piala Eropa 2020

Bursa Taruhan - Setelah Euro 2016 :  Format paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat di Kejuaraan  Euro 2020  Euro 2016 di Prancis telah bikin lahir juara baru di mana Portugal selanjutnya berhasil menjadi juara baru sesudah mengkandaskan tuam Tempat Tinggal Prancis skor 1-0.

Euro 2016 ialah kopetisi pertama di mana peserta membengkak menjadi 24 tim di mana sejak tahun 1996 hingga 2012 cuma di ikuti sebanyak 16 negara. So layaknya apakah sistem  format kopetisi dalam 4 tahun ke depan.

Walau akan tetap di ikuti 24 negara, akan tetapi piala Eropa 2020  yang akan diadakan di banyak negara menjadi sesuatu bincang-bincang yang pro dan kontra.

eks Kepala Negara UEFA, Michael Platini, mengungkapkan bahwa langkah ini dikerjakan tujuan untuk bikin semarak Piala Eropa 2020 yang bertepatan perayaan 60 tahun kopetisi tersebut. disamping itu, langkah ini dikerjakan juga untuk membagi kegembiraan Piala Eropa ke seluruh negara anggota UEFA.

“ menyelenggarakan Piala Eropa di beberapa negara Eropa, kami mengharapkan agar semakin banyak penggemar yang akan berbahagia layaknya halnya penggemar yang negaranya menjadi tuan Tempat Tinggal,” tuturnya Platini pada 2014 lalu di situs resmi UEFA.

“disamping itu, membagi negara penyelenggara, kami mengharapkan seluruh anggota UEFA bakal memperoleh laba baik dalam hal berkompetisi maupun pengembangan di negara masing-masing.”

Langkah ini pastinya juga banyak mendapat protes di mana dana yang dibuat supaya keluar juga kebolehjadian akan membengkak . Di khawatirkan Perkara korupsi jilid ke-2 di badan sepakbola Eropa tersebut ditakutkan akan nampak kembali.

Untuk Euro 2020 nanti, UEFA dalam pengumpulan nada/suara yang dilaksanakan pada 2013 lalu, telah menyepakati beberapa negara yang menjadi penyelenggara yakni Brussels (Belgia), Copenhagen (Denmark), Dublin (Republik irlandia), Amsterdam (Belanda), Bucharest (Rumania), Glasgow (Skotlandia), dan Bilbao (Spanyol), untuk fase kelompok dan babak 16 besar.

Di sisi lain, Saint Petersburg (Rusia), Roma (italia), Munich (Jerman), dan Baku (Azerbaijan), akan menjadi tuan Tempat Tinggal untuk fase kelompok dan perempatfinal, akan tetapi London (inggris), akan menjadi tuan Tempat Tinggal untuk partai puncak.

Jumlah 24 kesebelasan kembali menjadi nominal peserta yang bakal ikut kompetisi ini. tidak sama juga Piala Eropa 2016, di tahun 2020 UEFA melacak kesebelasan peserta dari babak kualifikasi dan UEFA Nations League.

Di babak kualifikasi,UEFA membagi 55 kesebelasan didalam 10 kelompok, yang diisi oleh 5 hingga enam kesebelasan. Masing-masing kelompok kedepannya akan melakukan pelolosan dua kesebelasan, yang langsung mempunyai peran serta di fase putaran final Piala Eropa sehingga memperoleh 20 peserta. tatkala, empat kesebelasan tersisa didapatkan dari Nations League.

Leave a reply "Pasca Euro 2016 : Format Terbaru di Kejuaraan Piala Eropa 2020"

Author: 
    author