Lukaku Siap Tuntut Pemilik Everton, Dituduh Pakai Voodoo

12 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Bandar Bola Terpercaya - Pemilik saham paling besar Everton, Farhad Moshiri baru saja  bikin blunder  sarannya. Moshiri menyebutkan bahwa Romelu Lukaku beranjak Everton musim panas lalu disebabkan wangsit dari dukun voodoo di Afrika.

Lukaku Siap Tuntut Pemilik Everton, Dituduh Pakai Voodoo

Ceritanya, pada musim panas lalu, Lukaku dan pihak Everton melakukan pagelaran bincang-bincang mutlak untuk mengulas perjanjian baru. Everton mempunyai niat menjaga Lukaku dan bahkan siap untuk memberikan gaji melebihi yang di tawarkan Chelsea waktu itu, Club yang ingin dituju Lukaku. akan tetapi terbukti Lukaku menjadi penentu  membatalkan negosiasi  Everton.

berbasickan Moshiri, waktu itu Lukaku menjadi penentu  pergi disebabkan memperoleh  setype petunjuk dari dukun voodoo di Afrika.

"Tapi waktu dalam perjumpaan  Club, Rom menelepon ibunya. Dia katakan dia sempat berziarah di Afrika. Dia punya  setype dukun voodoo, dia memperoleh wangsit untuk pindah ke Chelsea," terang Moshiri pada The Guardian.

Lukaku Rupanya tidak terima  tuduhan itu. tukang serang asal Belgia itu hingga harus  bikin Keterangan resmi melewati juru bicaranya.

"ketetapan Romelu untuk pergi tak ada jalinannya  voodoo. Dia justru menjauhkan diri  klenik  setype itu, dan sekarang dia akan melakukan pengambilan langkah hukum terkait ucapan itu," terang sang juru bicara pada BBC.

"Romelu ialah sorang penganut Katolik yang taat dan dia tak percaya sekalipun pada voodoo. Soal kepindahannya, dia cuma tak percaya pada proyek Everton yang dikepalai Moshiri. disebabkan itu lah dia tak mau memperpanjang perjanjian, apa pun alasannya."

   

Tags: #Everton

Leave a reply "Lukaku Siap Tuntut Pemilik Everton, Dituduh Pakai Voodoo"

Author: 
    author