Ljajic: Hasil Seri Membuat Torino Sakit Hati

127 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

agenbolaasik.com - Gelandang Torino, Adem Ljajic berterus terangi bahwa gol penyama kedudukan yang diciptakan Juventus di menit akhir terlalu menyedihkan untuk diterima sesudah mereka bermain 10 pemain.

Ljajic: Hasil Seri Membuat Torino Sakit Hati

Torino sendiri berada di ambang keberhasilan menang di derby della mole sesudah Sepakan bebas Ljajic membobol gawang Neto. akan tetapi Gonzalo Higuain yang masuk dari bangku simpanan mampu mempersamakan kedudukan menjadi 1-1 di masa injury time.

kompetisi ini sendiri diadakan sengit dan keras. Bahkan ada kontroversi menimpa kelayakan Afriyie Acquah terima kartu kuning ke-2 dari wasit pada kompetisi itu. kartu warna merah itu bikin Torino harus mengganti rancangan permainan mereka.

"ini amat menyedihkan dan saya betul-betul kecewa disebabkan kebobolan gol ini, disebabkan kami tak cocok atau sepadan kehilangan keberhasilan menang di menit ke-92," tuturnya pada Saranaset Premium.

"Kami tak cocok atau sepadan terima ini. (Afriyie) Acquah memperoleh bola dan jelas, tapi wasit membacanya layaknya ini. Ada penyesalan, waktu kami memainkan derby yang hebat, kami memberikan segalanya seolah-olah itu ialah kompetisi paling akhir di karir kami," lanjutnya.

"Kami bertahan bagus dan memproduksi banyak peluang melawan tim besar layaknya Juve. Saya membuat sesuatu gol indah, tapi saya tak bahagia, disebabkan saya pikir kami akan menang sekarang ini," tandasnya

Tags: #Adem Ljajic

Leave a reply "Ljajic: Hasil Seri Membuat Torino Sakit Hati"

Author: 
    author